G O N K U - GET BACKLINK SERVICE
Do you want to share article for Free Backlink? . Send By Email Subscribe

Cara Buat Sticker WA Lucu Tanpa Aplikasi, Mudah Banget!!!

GONKU.EU.ORG - FREE BACKLINK SITE

Artikel ini berisi cara membuat sticker Whatsapp lucu dan bermanfaat secara online tanpa tambahan aplikasi, sangat mudah dan praktis membuat sticker wa lucu.
Photos tutorial

Related Keyword On This Post
  • Sticker WA Lucu
  • Cara bikin sticker whatsapp
  • Bikin sticker WA tanpa aplikasi
  • Bikin Sticker WA Online
  • Daftar sticker online download
Panduan Cara Membuat Stiker WhatsApp Secara Online Tanpa Instal Aplikasi on Wasticker.app

Ingin buat stiker whatsapp sendiri tapi gak mau ribet instal aplikasi? kamu bisa coba cara buat stiker wa tanpa aplikasi berikut ini:

  1. Buka wasticker.app menggunakan aplikasi web browser di HP, laptop atau PC.
  2. Selanjutnya, klik tombol PILIH GAMBAR untuk memilih gambar atau foto yang akan kamu buat menjadi stiker whatsapp.
  3. Gunakan gambar dengan format / ekstensi JPG, PNG dan WEBP untuk membuat stiker biasa / tidak bergerak.
  4. Gunakan gambar dengan format / ekstensi GIF untuk membuat stiker animasi bergerak.
  5. Ukuran file gambar maksimal yang bisa kamu gunakan adalah 4 MB.
  6. Stiker whatsapp harus memiliki rasio panjang dan lebar 1:1 (kotak). Oleh karena itu, kamu harus memilih dan memotong bagian gambar yang akan dijadikan stiker.
  7. Atur ukuran bingkai untuk memilih bagian gambar dengan cara tarik tombol biru. Kamu juga bisa melakukan zoom-in dan zoom-out pada gambar tersebut.
Gampang! Ini Cara Bikin Sticker WA Langsung dari WhatsApp Web on Cnbcindonesia.com

Cara Membuat Stiker WA di WhatsApp Web

Nah, bagi Anda yang masih belum familiar dengan membuat stiker di WhatsApp Web, berikut cara yang dapat Anda lakukan.

Cara membuat stiker WA di WhatsApp Web sebetulnya tidaklah sulit. Tetapi sebelum membuatnya, pastikan Anda sudah masuk ke WhatsApp Web terlebih dahulu yaitu dengan membuka laman https://web.whatsapp.com/ di browser, lalu scan kode QR.

Jika akun WhatsApp Anda sudah terhubung ke versi web, ikuti cara membuat stiker WA di WhatsApp Web berikut ini:

Buka chat room/ruang obrolan yang ingin Anda dikirimi stiker WhatsApp

Klik tombol "Attach" yang disimbolkan dengan ikon klip kertas, lalu pilih ikon stiker

Pilih gambar dari galeri komputer yang ingin diedit untuk menjadi stiker. Edit gambar sesuai dengan selera dan preferensi Anda.

Gambar tersebut bisa dipotong, ditambah teks, atau bisa juga ditambah dengan emoji. Jika sudah mengedit, klik tombol "Kirim" atau anak panah ke kanan

Pengguna dapat menyimpan atau menambahkan stiker yang telah dibuat ke favorit untuk dikoleksi, serta dibagikan ke pengguna lain

Cara Membuat Stiker Wa dari Foto Tanpa Aplikasi [100% Valid] on Sebuahutas.com

Cara membuat stiker wa

Nah, bagaimana cara membuat stiker wa tanpa install aplikasi apapun? Tenang, kamu hanya perlu mengikuti beberapa cara yang super mudah dan sederhana kok dalam proses pembuatannya. Sama sekali tidak ada yang sulit. Kamu bisa memasukkan nomor whatsApp yang kamu miliki, kemudian masukkan saja foto yang akan kamu jadikan stiker, kemudian tekan tombol 'buat stiker'. Tunggu hinga beberapa detik saja, maka stikernya sudah jadi.

Cara Membuat Stiker WA (WhatsApp) di HP Secara Online on Pojokata.com

Persiapan sebelum Membuat Stiker WA di HP

Sebelum membuat stiker, kamu harus mengetahui terlebih dahulu segala persiapannya. Ada beberapa persiapan yang harus kamu penuhi sebelum membuat stiker. Hal ini akan membuat kamu semakin cepat dalam membuat stikernya karena tidak perlu mengulang berkali-kali jika terjadi kesalahan pada saat mencoba membuat stikernya. Perhatikan poin-poin berikut ini ya:

1. Siapkan minimal 3 foto Siapkan minimal 3 foto karena pihak WhatsApp mewajibkan siapa saja yang membuat stiker menambahkan sedikitnya 3 stiker. Jadi, minimal 3 foto yang kamu siapkan ini nantinya akan dibuat menjadi stiker.

11 Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Gerak + Cara Buatnya on Rsddrsoebandi.com

Cara membuat stiker WA gerak tentu banyak sekali caranya, entah menggunakan aplikasi ataupun tidak sama sekali. Namun bisa juga kamu membuat stiker bergerak pada aplikasi WhatsApp tanpa memanfaatkan aplikasi, dan hanya menggunakan perangkat dari Smartphone maupun PC lewat aksesnya yang secara online. Sehingga nantinya tidak perlu lagi kamu menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Kemudian juga untuk bisa menghasilkan stiker WA gerak dengan sendirinya menggunakan gambar atau foto dengan sedikit penambahan animasi, tentu dapat kamu lakukan sesuai kehendak dengan cara yang mudah. Hanya dalam hitungan detik pun maka stiker sudah bisa kamu hasilkan dengan proses yang praktis. Maka dari itu pastikan kamu simak tuntas penjelasan selanjutnya, karena akan kami sampaikan panduan pembuatannya.

Post a Comment

© GONKU.EU.ORG. All rights reserved. Developed by Jago Desain